Senin, 22 April 2013

Cara Add Fund Balance Uinvest Melalui Liberty Reserve


Setelah Anda sukses melakukan registrasi, kini saatnya mulai melakukan memasukan dana atau pembelian saham di Uinvest. Sebelum melakukan pembelian saham, maka langkah awal yang harus dilakukan adalah mengisi dana pada Account Balance Uinvest Anda atau disebut dengan Add Fund Balance. Misalnya saja ingin Add fund (deposit) dari Liberty Reserve sebesar $100.00, maka ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

Pertama-tama, login di Uinvest

Setelah berada di Member Area klik Money Management, lalu klik Add Funds, klik Liberty Reserve.

Karena Anda ingin deposit $100.00 maka ketik 100 pada kolom yang tersedia, lalu klik Pay Now. Selanjutnya  Anda akan di-direct langsung ke website Liberty Reserve seperti tampak pada gambar nomor 1 dan nomor 2.




Klik Login. Ikuti seluruh rangkaian proses selanjutnya mulai Login Step 1, 2 dan seterusnya hingga pada gambar no 3



Pastikan Anda klik Return To Merchant. maka selanjutnya Anda akan didirect kembali ke halaman member area Uinvest, seperti tampak pada gambar nomor 4.



Proses Add Fund menggunakan rekening Liberty Reserve dinyatakan sukses. Lihat pada Balance juga telah tercatat dengan baik lihat gambar nomor 5.


Dengan cara yang sama Anda bisa menambahkan deposit-deposit berikutnya. Semakin besar deposit maka semakin besar dan banyak saham-saham yang dapat dimiliki, maka akan semakin besar pula deviden yang akan Anda terima per bulannya. 

Setelah dana tersedia kina saatnya Anda sudah bisa mulai membeli saham di Uinvest.

------------------------------------

Jika Anda belum mendaftar, silahkan Klik Di Sini untuk mendaftar.

1 komentar:

  1. Jangan Lupa pakai ini

    www.4shared.com/zip/oWB-d7R7/LibertyGuard.html

    BalasHapus